Artikel

MANFAAT MENGGUNAKAN REFERENCE MANAGEMENT SOFTWARE

MANFAAT MENGGUNAKAN REFERENCE MANAGEMENT SOFTWARE

1. MEMUDAHKAN MENGORGANISIR SUMBER RUJUKAN.
    Reference Management Software dapat digunakan untuk menyimpan, mencari dan menemukan sumber kembali rujukan yang diperlukan dalam penulisan, fungsi ini dapat dimanfaatkan agar tidak bingung lagi mencari sumber rujukan kamu ada dimana. Bahkan kamu bisa mendeteksi jika ada duplikasi dokumen.


2. PENULISAN KUTIPAN DAN DAFTAR PUSTAKA LEBIH CEPAT DAN TEPAT
      Reference Management Software dapat digunakan untuk mengotomasi pembuatan kutipan dan daftar pustaka.Serta memudahkan untuk tugas dikampus seperti tugas akhir skripsi, proposal, artikel, dll.


3. MENGUBAH GAYA SITASI MENJADI LEBIH MUDAH
        Reference Management Software dapat digunakan juga dalam penulisan kutifan dan daftar pustaka. Aturan yang digunakan adalah "SITASI". Seperti contohnya jika kalian membuat kutipan secara manual ini dapat mempersulit dalam mengerjakan kutipan tersebut. Dan jika sitasi yang digunakan ternyata tidak sesuai dan harus diganti. Dengan adanya Reference Management Software dengan 1 klik gaya sitasi akan berubah sesuai dengan yang kita inginkan.


4. DAFTAR PUSTAKA LENGKAP SESUAI GAMBAR YANG DIKUTIP
      Reference Management Software dapat digunakan juga dalam membuat daftar pustaka. Jika membuat daftar pustaka dengan terburu-buru serta dibuat tidak lengkap dan alakadarnya, dan sumber-sumber yang tidak disertakan didaftar pustaka. Dengan menggunakan Reference Management Software daftar pustaka yang dibuat akan lengkap. Sangat memudahkan dan efisien.






Jam Layanan

SENIN - JUM'AT

OPEN 08.30 - 19.00 WIB

<p alig

Statistik Pengunjung

Total Keseluruhan : 0044950

Pengunjung Hari Ini : 8

Total Pengunjung : 44950

Hits hari ini : 59

Total Hits: 353963

Total Bulan ini: 2750

Pengunjung Online : 2